Forum Wisata Dunia

Forum Wisata Dunia adalah sebuah forum komunikasi, informasi mengenai wisata di dunia untuk semua membernya
 
ForumForum  IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 ORA BEACH UNTUK YANG MAU BULAN MADU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rafauli trip
Member
Member


Posts : 461
Join date : 08.10.14

PostSubyek: ORA BEACH UNTUK YANG MAU BULAN MADU   Fri Oct 23, 2015 11:12 am

Sebagai negara kepulauan, Indonesia dianugerahi banyak pantai indah dan menunggu Anda menyambanginya. Salah satu pantai di Maluku Tengah yang patut untuk dikunjungi adalah Pantai Ora. Sejauh mata memandang, pesona keindahan pantai ini layak disejajarkan dengan pantai-pantai indah lainnya seperti Pantai Boracay di Filipina atau Pantai Bora-Bora di Samudera Pasifik.
Pict:
 

Pantai Ora berada di Desa Saleman, Kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah. Di pantai ini terdapat sebuah resort bernama Ora Beach Resort yang memiliki 6 buah cottage dan semuanya terbuat dari kayu beratap jerami. Setiap cottagenya bisa memuat sampai 3 orang.

Ora Beach Resort merupakan satu-satunya penginapan yang berdiri tepat di atas perairan Pantai Ora. Istimewanya dari resort ini adalah latar belakang cottage yang merupakan Perbukitan Taman Nasional Manusela. Perpaduan cottage kayu yang berdiri di atas air jernih berwarna hijau kebiruan dan latar belakang perbukitan hijau menjadikan pemandangan di Pantai Ora begitu fantastis.
Pict:
 

Pesona lain dari panti ini adalah kehidupan biota lautnya. Terumbu karang atau koral di pantai ini beraneka ragam dan berwarna warni begitu juga dengan ikannya. Karena airnya yang begitu jernih, koral dan ikan-ikan yang sedang berrenang kian kemari bisa Anda lihat langsung dari atas perahu, sungguh menakjubkan.

Ketika cuaca cerah pemandangan di Pantai Ora sangat indah bahkan saat malam hari. Bayangkan, Anda duduk di dermaga dan menikmati kerlap kerlip bintang di langit yang bersinar layaknya mutiara. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan keindahan langit malam di Pantai Ora ini.
Pict:
 

Karena lokasinya yang terpencil atau jauh dari keramain, pantai ini sangat cocok bagi mereka yang mendamba ketenangan dari kesibukkan, jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Bagi pengantin baru maka pastinya pantai ini bisa menjadi tempat sempurna untuk berbulan madu.

Anda mau kesana? kami dapat membatunya, tentu saja dengan biaya murah tapi fasilitas mewah, langsung menuju Ora Beach Resortnya... gak mampir-mampir di desa lain.

HARGA  PAKET  2  MALAM
                  DARAT                 LAUT
2 ORG   RP 3.750.000       RP 4.000.000  
4 ORG   RP 3.525.000       RP 3.825.000

HARGA  PAKET  3  MALAM
                  DARAT                  LAUT
2 ORG   RP 4.375.000        RP 4.750.000
4 ORG   RP 3.950.000        RP 4.350.000

HARGA PAKET  4  MALAM
                  DARAT                  LAUT
2 ORG   RP 5.000.000        RP 5.400.000
4 ORG   RP 4.450.000        RP 4.850.000

Include
• Transport (Dari Airpot / kota Ambon, PP), Tiket Kapal VIP
• Kamar (darat atau laut)
• Retribusi desa Saleman
• Boat Trip ke Air Belanda dan tebing batu (Hatu Suun)
• Makan (sarapan pagi, makan siang dan malam serta teh/kopi/snack)
• Tour/snorkling ke Air Belanda dan tebing batu

Exclude:
• Belum termasuk alat snorkling dan makan selama perjalanan
• Makan selama perjalan dari dan ke Ora Beach Resort

Untuk perjalanan ke Ora Beach Resort:
- Dari Kota Ambon/Airport menuju Tulehu (pelabuhan Hurnala), 45 menit dengan mobil.
- Dengan kapal cepat ke Pulau Seram (pelabuhan Amahai), 2 jam perjalanan.
- Menuju desa Saleman, 2,5 jam perjalanan dengan mobil
- Menuju Ora Beach Resort, 10 menit dengan speed boat

Info Jadwal Kapal:
Jadwal kapal dari Ambon (Tulehu, hurnala) ke Pulau Seram (pelabuhan Amahai):
Senin-Sabtu: jam 9 pagi dan 4 sore
Minggu: jam 11 siang

Jadwal kapal kembali ke pulau Ambon:
Senin-Sabtu: jam 8 pagi dan jam 2 siang.
Minggu: jam 3 sore.
Pict:
 

Berikut Itenerarynya yang kami buatkan untuk anda

ITINERARY 3D2N
Hari Pertama (D)
Pukul 08.00 tiba di Pattimura airport (Ambon), dijemput dan langsung menuju pelabuhan Hurnala di desa Tulehu (perjalanan dengan mobil sekitar 30 menit). Lalu persiapan naik kapal cepat menuju pelabuhan Amahai (pulau Seram). Tiba di Amahai melanjutkan perjalanan dengan mobil menuju desa Saleman. Tiba di desa Saleman melanjutkan perjalanan dengan speed boat menuju Ora Eco Resort. Check in dan acara bebas. Pukul 20.00 makan malam.

Hari Kedua (B,L,D)
Pukul 08.00 Sarapan pagi. Setelah itu tur/snorkeling ke Tebing Batu. Pukul 11.30 kembali ke Ora Eco Resort untuk makan siang. Setelah makan siang melanjutkan tur/snorkeling ke Mata Air Belanda. Sore hari kembali ke Ora Eco Resort. Acara bebas sambil menikmati teh/kopi/snack sore. Makan malam.

Hari Ketiga (B)
Hari terakhir di Desa Sawai. Setelah sarapan pukul 08.00 pagi  acara bebas/santai. Pukul 11.00 Check out penginapan dan mulai perjalanan kembali ke Ambon. Pukul 13.30 Tiba di pelabuhan Amahai dan naik kapal cepat menuju pelabuhan Tulehu. Menuju Bandara Pattimura untuk penerbangan selanjutnya.
Pict:
 

ITINERARY 4D3N
Hari Pertama (D)
Pukul 08.00 tiba di Pattimura airport (Ambon), dijemput dan langsung menuju pelabuhan Hurnala di desa Tulehu (perjalanan dengan mobil sekitar 30 menit). Lalu persiapan naik kapal cepat menuju pelabuhan Amahai (pulau Seram). Tiba di Amahai melanjutkan perjalanan dengan mobil menuju desa Saleman. Tiba di desa Saleman melanjutkan perjalanan dengan speed boat menuju Pantai Ora. Check-in Ora Eco Resort. Acara bebas. Pukul 20.00 makan malam.

Hari Kedua (B,L,D)
Pukul 08.00 Sarapan pagi. Setelah itu tur/snorkeling ke Tebing Batu. Pukul 11.30 kembali ke Ora Eco Resort untuk makan siang. Setelah makan siang melanjutkan tur/snorkeling ke Mata Air Belanda. Sore hari kembali ke Ora Eco Resort Acara bebas sambil menikmati teh/kopi/snack sore. Makan malam.

Hari Ketiga (B,L,D)
Pukul 08.00 sarapan pagi. Treeking ke desa Saleman dan snorkeling. Pukul 12.00 kembali ke Ora Eco Resort dan makan siang. Free program. snack sore/teh/kopi. Makan malam

Hari Keempat (B)
Hari terakhir di Ora Beach Eco Resort Setelah sarapan pukul 08.00 pagi  acara bebas/santai. Pukul 11.00 Check out penginapan dan mulai perjalanan kembali ke Ambon. Pukul 13.30 Tiba di pelabuhan Amahai dan naik kapal cepat menuju pelabuhan Tulehu. Menuju bandara Pattimura untuk penerbangan kembali ke Jakarta.
Please contact us anytime 24 hours for free information or further information we will help you to organize your trip in Indonesia and thanks for visiting our website
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rafaulitrip.com
 
ORA BEACH UNTUK YANG MAU BULAN MADU
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ORA BEACH UNTUK YANG MAU BULAN MADU
» Jadwal Open Trip 2015 | Update Setiap Bulan !! | By Ladita Tour Jakarta
» Tetes Air Mata di Museum Patah Hati
» puisi untuk seseorang
» Puisi Untuk Kamu

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Wisata Dunia :: Backpacker Forum :: Ajakan Trip Domestik-
Navigasi: